perawatan energi Minyak mani gajah

Tata Cara Perawatan Energi Minyak Mani Gajah yang Benar

Sebelum Saya membahas mengenai Tata Cara Perawatan Energi Minyak Mani Gajah ini, ada hal yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu. Yaitu, tulisan ini Saya buat berdasarkan pemahaman dan pengalaman pribadi Saya.

Sehingga, apabila terdapat perbedaan dalam hal tata cara atau yang lainnya itu adalah hal yang sangat wajar mengingat setiap orang memiliki metode tersendiri perihal kegaiban.

Tujuan Saya menulis tulisan ini tidak lain hanya ingin membagi pengetahuan semata, tanpa ada niat untuk menjatuhkan maupun menyalahkan metode- metode perawatan Energi Minyak Mani Gajah yang lainnya.

Baiklah, mari kita mulai..

Perawatan Energi Minyak Mani Gajah

Anda tentunya sudah tahu bahwa setiap benda mistik memiliki tata cara perawatan yang berbeda – beda. Hal itu tergantung pada jenis gaib yang ada di dalamnya, gaib yang berasal dari alam atau gaib yang berasal dari sosok gaib yang ada di dalamnya.

Begitu pula Energi Minyak Mani Gajah. Ada Energi Minyak Mani Gajah yang mana jenis gaibnya berasal dari jenis gaib alami dan juga jenis gaib yang berasal dari sosok yang bersemayam di dalamnya.

Seperti yang Anda pikirkan, kedua jenis gaib ini sudah tentu memiliki tata cara perawatan yang berbeda – beda supaya tuah yang ada di dalamnya dapat di manfaatkan dalam jangka waktu yang lama. Perawatan tersebut pun mampu meningkatkan kualitas energi gaib yang di milikinya.

Meski nampak merepotkan, sebenarnya tata cara perawatan Energi Minyak Mani Gajah ini tidaklah sesulit yang Anda bayangkan.

Sebenarnya, dalam merawat Energi Minyak Mani Gajah ini cukup dengan menjaga pemeliaraannya saja.

Maksudanya adalah Anda harus menjaga prilaku dan perbuatan Anda, Jangan sampai ada perbuatan Anda yang dapat mengurangi pancara energinya.

Perbuatan apa sajakah itu?

Anda bisa membacanya sendiri dalam tulisan saJa perihal pantangan Energi Minyak Mani Gajah   

Selain itu, janganlah Anda melakukan perubahan – perubahan tertentu pada benda Energi Minyak Mani Gajahnya, seperti menggabungkannya dengan mantra – mantra yang Anda dapatkan sembarangan di internet atau yang lainnya.

Karena perbuatan – perbuatan tersebut dapat memudarkan energi gaib yang ada di dalamnya. Baik itu gaib yang berasal dari alam maupun gaib dari sosok gaib yang ada di dalamnya.

Terlepas dari perbuatan Anda, sebagai pelengkap Anda cukup merawat Energi Minyak Mani Gajah dengan membacakan amalannya.

Amalan ini bukanlah amalan – amalan yang Anda dapatkan sembarangan, namun yang Anda dapatkan dari orang yang memberikannya Mani Gajah itu pada Anda.

Karena dalam hal ini, setiap Energi yang terkandung di dalam Minyak Mani Gajah itu pastinya sudah di ritualkan dengan tata cara keilmuan setiap pakar, jadi amalan dari setiap pakar itu pastilah berbeda.

Biasanya,  Untuk Minyak Mani Gajah dari Saya sendiri sudah saya sertakan pula amalan – amalan lengkap yang bisa Anda baca beserta panduan lainnnya supaya lebih mudah di manfaatkan oleh klien – klien Saya.

Hal ini Saya lakukan karena Saya tahu bahwa tidak semua orang itu bisa dan mengerti mengenai hal gaib dan elemen – elemen atau hal – hal yang di gunakan untuk melengkapi pelet yang satu ini agar semakin kuat.

Di sini juga Saya menggunakan jenis minyak yang sudah Saya proses secara ritual sendiri. Akan tetapi, Sebenarnya tidak ada ketentuan khusus perihal minyak apa yang bisa di gunakan. Artinya, apapun jenis minyaknya itu di bolehkan.

Hanya saja, biasanya Saya menyertakan jenis minyak yang telah Saya sesuaikan dengan karakter si pemahar melalui perhitungan weton dan permasalahan yang di hadapinya.

Hal ini saya lakukan supaya efek dari Energi Minyak Mani Gajah berpotensi lebih besar untuk bisa di manfaatkan oleh banyak orang.

Lalu, bagaimana jika minyak tersebut habis nyai ?

Apabila minyak itu habis, Anda bisa kok Melakukan pengisian ulang selama inti dari energi minyak itu masih ada. Biasanya saya memberikan semacam kristal Mani Gajah di dalam Minyak Mani gajah dari Saya.

Asalkan Kristal Mani Gajah itu masih, maka Anda cukup mengisi ulang minyaknya saja.

 “Nah, itukan jika Minyak Mani Gajah itu di maharkan atau di dapatkan dari Nyai Sekar, bagaimana jika Saya sudah memilikinya Nyai? atau jika Saya mendapatkannya dari orang lain? Atau dari warisan? “

Jadi Begini, biasanya sebelum di wariskan. Si pewaris telah menjelaskan tata cara perawatannya. Jadi, supaya lebih aman, Anda ikuti saja tata cara dari sang pewaris.

Jadi jika Anda tidak mendapatkan tata cara perawatannya atau tata cara menggunakannya maka alangkah baiknya jika sarana Anda itu di netralkan saja. Atau di ritualkan ulang sesuai dengan keilmuan dari pakar yang Anda percayai.

Meski memang, untuk jenis Minyak Mani Gajah hasil warisan berbeda dengan yang di dapatkan dari luaran sana.

Karena biasanya jenis Minyak Mani Gajah hasil warisan memiliki energi alami yang sangat kuat dari si pemiliknya terdahulu. Jadi cukup sulit untuk mengerjakan yang satu ini namun itu bukanlah hal yang mustahil.

Memang ada beberapa syarat yang harus di lakukan. Jika memang Anda ingin tahu syaratnya Anda bisa menghubungi Saya langsung melalu nomor whatsapp di bawah ini, atau langsung klik tombol konsultasi di bawah ini untuk langsung masuk ke dalam whatsapp otomatis Saya.

whatsapp Nyai Sekar Kenongo

Salam sukses dari Saya,